Selasa, 22 September 2015

Geothermal Sustainable and Renewable Energy Akamigas Balongan Menggandeng dua Ahli GeoThermal indonesia



MigasPublika-Geothermal Study Club of Balongan atau biasa disebut GSCB yaitu salah satu UKM dari AKAMIGAS BALONGAN INDRAMAYU resmi meluncurkan sebuah Seminar Nasional pertamanya dengan tema “Geothermal Sustainable and Renewable Energy” pada tanggal 27 September 2015 bertempat di Hotel Grand Trisula, Indramayu. Menghadirkan dua pembicara hebat, yaitu SURJANTO DJOKO SUSILO, Drilling Manager PT. Pertamina Geothermal Energy dengan tema: “Pengenalan Teknik Pemboran Geothermal” dan RIKI IRFAN, Geophysicist Chevron dengan tema: “Geothermal Exploration and Development”.

Pembukaan pendafataran untuk seminar ini telah dilaksanakan pada tanggal 17 September 2015 oleh para panitia seminar, tak disangka Antusias mahasiswa/i baik dari lingkup Akamigas Balongan maupun di kota lain sangat baik, faktanya hanya dalam waktu kurang dari 1x24 jam tiket pendaftaran telah habis.

“Ini seminar pertama kami, dan kami sangat bangga karena antusias mereka sangat baik terhadap seminar ini. Kami buat tiga jenis tiket dengan ketentuan yang berbeda dan semua tiket habis terjual kurang dari sehari. Kami berharap seminar ini akan berjalan dengan sukses ditambah lagi kami mendatangkan dua pembicara hebat dan tema yang menarik” papar mereka.

Yang dimaksud tiga jenis tiket dengan ketentuan yang berbeda yaitu tiket pertama, diperuntukan khusus untuk anggota GSCB sebesar 85K. tiket kedua, diperuntukan bagi Mahasiswa/I Akamigas Balongan sebesar 90K. dan tiket ketiga, diperuntukan oleh umum sebesar 100K. Dengan beberapa fasilitas tambahan seperti Sertifikat, Pengetahuan, Makan Siang, Totebag, Block note dan Pulpen.

Dengan disponsori oleh beberapa perusahan besar serta beberapa media partner, seperti Chevron, Pertamina Geothermal Energy, SKK Migas, Bank BRI, Bank Bukopin, Bank BNI, Biznet, PLN, juga oleh Radar Indramayu, K2 911FM dan Indopetronews.com, yang akan sangat membantu berjalannya acara mereka.Ald




0 komentar